Strategy



Ini adalah trik bermain saya silakan bagi yang mau ikutan
dengan perhitungan $1 = Rp10.000 biar gampang :D


Deposit 1juta
dapet 10posisi
compound trus dari hari 1-50 dapet total 26posisi
hari ke 51-75 WD
total yang di dapat Rp1.3Juta
sisa posisi 26-10=16 posisi
tunggu hingga 125hari ke depan maka akan dapat lagi sekitar 900rb

ini cara main aman, kalau saya pribadi hari ke 75ambil modal aja sisa nya compound abis2san lagi :D

Salam JSS


Akhir Kata Dari Saya: 
Jangan Berdagang Jika Anda Takut Bangkrut / Gagal. 
Jangan Berjudi Jika Anda Takut Kalah Berjudi.
Tidak Ada Usaha Yang Tidak Memiliki Resiko.
Kesuksesan Ada Ditangan Anda.
Jangan Menaruh Semua Telur Dalam 1 keranjang.

Saya Hanya Sharing Apa Yang Saya Alami
Dan Saya Terima, Dan Ingin Menolong Sesama, 
Semua Resiko Di Tangan Anda.
(Anda Untung Pun Ga Bagi-Bagi Saya, Rugi Pun Jangan Salahkan Saya)


Responses

0 Respones to "Strategy"

Post a Comment

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors